Sabtu, 06 April 2013

Artikel Penulisan Ilmiah


Untuk Penulisan Ilmiah saya yang bertemakan angkutan umum dalam kota di kota Depok, saya mempunyai beberapa artikel yang mana artikel ini berhubungan dan juga dapat membantu saya dalam penulisan ilmiah saya. Berikut artikel dan websitenya :

1) dishub.depok.go.id = pada website ini, saya dapat mengetahui informasi mengenai angkutan umum dalam kota apa saja yang terdapat di kota Depok beserta rutenya. Hanya saja pada website ini saya tidak mendapatkan informasi mengenai tarif dan rute dengan map / google mapnya.

2) http://www.w3schools.com/googleAPI/default.asp = Pada artikel di website ini saya mendapatkan informasi bagaimana cara meletakkan google map di aplikasi android yang akan saya buat dan juga bagaimana cara mengedit dari google map tersebut

3) http://docs.phonegap.com/en/2.5.0/index.html = Pada artikel di website ini saya dapat mengetahui bagaimana cara membuat aplikasi android dengan menggunakan bahasa pemrograman HTML 5 dan cara menyatukan HTML 5 dengan java pada Eclipse.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar